Map


Polls

Menurut Anda Bagaimana Tampilan Website ini?

Jumlah Pengunjung

Visitor Statistics
» 2 Online
» 26 Today
» 26 Week
» 155 Month
» 155 Year
» 155 Entirely
Record: 27 (09.11.2018)

Lomba Pawai Pembangunan

Lomba Pawai Pembangunan Kabupaten Sintang Tahun 2018

Bertepatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018, Pemerintah Kabupaten Sintang mengadakan Lomba Pawai Pembangunan Kendaraan Hias yang diikuti sebanyak 26 peserta diantaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang yang bertempat di Depan Pendopo Bupati Sintang.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan bahwa “tujuan dari Pawai Pembangunan Kendaraan Hias ini sendiri yakni untuk dapat menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa inilah yang akan maupun sedang dibangun oleh OPD maupun instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang. Intinya adalah pembangunan berhasil jika ada pelibatan publik.

Jarot Winarno berharap dengan diadakannya Pawai Pembangunan tersebut dapat mempermudah komunikasi antara OPD maupun instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang.

Setelah Pawai Pembangunan Kendaraan Hias selesai dilaksanakan langsung dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, dengan hasil Juara 1 dimenangkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sintang, Juara 2 dimenangkan oleh PDAM Tirta Senentang, dan Juara 3 dimenangkan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR).(Litbang)