KONSULTASI PUBLIK RANWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045

Ditulis Oleh admin pada 15/12/2023 # 06:12:24 WIB

Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno, M.Med.PH membuka Kegiatan KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045 yang diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Sintang pada Kamis, 30 November 2023 bertempat di Pendopo Bupati Sintang.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Bappeda Provinsi Kalimantan Barat, Unsur Forkopimda Se- Kabupaten Sintang, Tokoh Masyarakat, Akademisi, Perwakilan Organisasi Masyarakat, NGO, Awak Media, BUMN, BUMD, Instansi Vertikal dan Unsur Oganisasi Perangkat daerah Kabupaten Sintang.

Dalam sambutannya Bupati Sintang menyampaikan bahwa pelaksanaan forum konsultasi publik rancangan awal RPJPD ini merupakan rangkaian tahapan yang dilaksanakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan 20 tahunan sebelum perumusan rancangan akhir RPJPD.

Diharapkan dengan adanya Forum konsultasi publik ini akan menjadi media untuk memperoleh masukan dan saran dari berbagai pihak dalam rangka mewujudkan visi kabupaten sintang yang sejahtera, maju dan berkelanjutan guna menatap Sintang Emas di Tahun 2045. (Litbangdal)


Kategori Berita Sintang,Berita Utama,Galeri Foto,Kegiatan Bappeda,Slideshow
Kata Kunci

  • Rapat Kerja Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Serta Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025


  • BAPPEDA KAB. SINTANG

  • BUKIT KELAM VIEW

  • PENGANUGERAHAN CSR AWARD DAN MITRA PEMBANGUNAN AWARD

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website