Rapat Kerja Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Serta Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025

Ditulis Oleh monik monik pada 09/01/2024 # 11:01:45 WIB

Bupati Sintang Jarot Winarno M.Med., PH beri arahan pada Rapat Kerja Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Serta Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Januari 2024 bertempat di Pendopo Bupati Sintang.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus, SH., M.Si dan seluruh unsur Organisasi Perangkat Daerah. Selain melakukan Rapat Kerja Bupati Sintang juga Melaunching Portal 1 Data Kabupaten Sintang.

Bupati berharap Kebijakan Satu Data Kabupaten Sintang memberikan acuan pelaksanaan dan pedoman bagi instansi Pusat dan Instansi Daerah dalam rangka penyelenggaraan tata Kelola data dan mendorong keterbukaan dan transparansi data sehingga tercipta perencanaan dan perumusan kebijakan pembangunan yang berbasis pada data guna mendukung system statistik nasional khususnya di Kabupaten Sintang.


Kategori Berita Utama
Kata Kunci

  • KONSULTASI PUBLIK RANWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045

  • PENGANUGERAHAN CSR AWARD DAN MITRA PEMBANGUNAN AWARD

  • BAPPEDA Sintang Tindak Lanjuti RP2KPKPK

  • Konsultasi Publik Rencana Aksi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Kabupaten Sintang

  • Workshop Evaluasi Akhir Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) TA 2023

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website