Pj. Bupati Sintang Pimpin Rapat Kerja Bersama Seluruh Camat di Wilayah Kabupaten Sintang

Ditulis Oleh admin pada 08/01/2021 # 00:01:42 WIB

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M.Si, memimpin langsung jalannya Rapat Kerja Pjs. Bupati Sintang Bersama Seluruh Camat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, bertempat di Aula Balai Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang pada Rabu Siang 07/10/20.

Kegiatan Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sintang Syarief Yasser Arafat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sintang, Yustinus. J, Kepala BPBD Kabupaten Sintang Bernhard Saragih, Pimpinan OPD, Serta Seluruh Camat se Kabupaten Sintang.

Dalam Kesempatan ini Pjs Bupati Sintang menyampaikan bahwa seluruh jajaran ASN di Lingkungan Pemkab Sintang harus menjaga netralitas selama perhelatan pemilukada yang saat ini sedang berlangsung. tidak hanya itu, beliau juga menambahkan agar para camat juga turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu nanti serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan selama pelaksanaan pemilukada.

disamping itu juga, Pjs Bupati Sintang juga menghimbau kepada BNPB Kabupaten Sintang untuk tanggap bencana, mengingat curah hujan di Kabupaten Sintang saat ini sangat tinggi dan dikhawatirkan akan berdampak pada bencana banjir seperti beberapa waktu lalu.


Kategori Berita Sintang
Kata Kunci

  • KONSULTASI PUBLIK RANWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045

  • PENGANUGERAHAN CSR AWARD DAN MITRA PEMBANGUNAN AWARD

  • Konsultasi Publik Rencana Aksi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Kabupaten Sintang

  • Workshop Evaluasi Akhir Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) TA 2023

  • Konsultasi Publik KLHS RPJPD Kabupaten Sintang 2025-2045

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website