Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019

Ditulis Oleh admin pada 08/01/2021 # 00:01:31 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ( DISPERINDAGKOP dan UKM) Kabupaten Sintang, menggelar even tahunan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 bertempat di Komplek Stadion Baning Sintang pada sabtu 24/08/19.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward, serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Imran, Komandan Kodim 1205 Rachmat Basuki, Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Wakil Ketua Panitia Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 Yosep Sudianto menyampaikan bahwa berdasarkan data terakhir sebanyak 32 stand diisi oleh OPD, polres sintang 2 stand, organisasi vertikal 2 stand, PKK dan Dekranasda Kabupaten Sintang 2 stand, ORMAS 3 stand, perusahaan 2 stand, serta para pedagang sebanyak 112 stand.

Tidak hanya itu yosep juga menambahkan, untuk BUMN, BUMD, dan BUMS terdapat sebanyak 6 stand, Kuliner 30 stand, dan PKL sebanyak 30 lapak.

Dikesempatan yang sama, Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan bahwa even Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 merupakan even yang selalu ditunggu setiap tahunnya, dimana even ini sendiri merupakan tempat bertemunya masyarakan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dengan para calon pembeli.

Tidak hanya itu, Bupati Sintang juga menambahkan “kegiatan ini juga merupakan ajang bagi Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Organisasi vertikal, dan organisasi lainnya untuk menunjikkan apa yang telah dikerjakan, sedang dikerjakan dan yang akan dikerjakan nantinya”.

Acara kemudian ditutup dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali oleh Bupati Sintang dan pelepasan balon oleh Ketua DPRD Kabupaten Sintang sebagai tanda telah dibukanya Sintang Expo 2019 yang didampingi oleh Pimpinan OPD, serta jajaran Forkopimda.


Kategori Berita Sintang
Kata Kunci ,

Berita Sintang Lainnya


  • PESONA AIR TERJUN NOKAN CICAK DI KECAMATAN AMBALAU DESA KEMANGAI

  • Pj. Bupati Sintang Pimpin Rapat Kerja Bersama Seluruh Camat di Wilayah Kabupaten Sintang

  • Peluncuran Profil Yuridiksi Kabupaten Sintang – Gambaran Kemajuan Sintang

  • Asisten II Yustinus Menghadiri Peringatan Hut Dharma Wanita Tingkat Kabupaten Sintang

  • Bupati Sintang Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website