Lomba Pawai Pembangunan Kabupaten Sintang

Ditulis Oleh admin pada 18/08/2018 # 23:08:27 WIB

Bertepatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pada hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018, Pemerintah Kabupaten Sintang mengadakan Lomba Pawai Pembangunan Kendaraan Hias yang diikuti sebanyak 26 peserta diantaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang yang bertempat di Depan Pendopo Bupati Sintang.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan bahwa �tujuan dari Pawai Pembangunan Kendaraan Hias ini sendiri yakni untuk dapat menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa inilah yang akan maupun sedang dibangun oleh OPD maupun instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang. Intinya adalah pembangunan berhasil jika ada pelibatan publik.

Jarot Winarno berharap dengan diadakannya Pawai Pembangunan tersebut dapat mempermudah komunikasi antara OPD maupun instansi vertikal Pemerintah Kabupaten Sintang.

Setelah Pawai Pembangunan Kendaraan Hias selesai dilaksanakan langsung dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, dengan hasil Juara 1 dimenangkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sintang, Juara 2 dimenangkan oleh PDAM Tirta Senentang, dan Juara 3 dimenangkan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR).(Litbang)


Kategori Berita Utama
Kata Kunci

  • Rapat Kerja Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Serta Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025

  • KONSULTASI PUBLIK RANWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045

  • PENGANUGERAHAN CSR AWARD DAN MITRA PEMBANGUNAN AWARD

  • Konsultasi Publik Rencana Aksi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Kabupaten Sintang

  • Workshop Evaluasi Akhir Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) TA 2023

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website