Sosialisasi Aplikasi SIMRAL dengan DPRD

Ditulis Oleh admin pada 06/07/2018 # 23:07:13 WIB

Sosialisasi Aplikasi SIMRAL dengan DPRD di Ruang Rapat DPRD Sintang

Pada Tanggal 6 Juli 2018 Pemerintah Kabupaten Sintang yang di ikuti oleh Bappeda, BPKAD dan Inspektorat mensosialisasikan Aplikasi SIMRAL kepada DPRD Kabupaten Sintang Sebagai bentuk tindak lanjut hasil Nota Kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Sintang dengan DPRD Kabupaten Sintang bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Maret 2018 lalu.

Sosialisasi dipaparkan langsung oleh Kepala Bappeda Sintang, Kartiyus, SH., M.Si bahwa Sistem Informasi Manajemen Perencanaan, Penganggaran, dan Pelaporan (SIMRAL) adalah Aplikasi yang direkomendasikan oleh KPK. Dihadapan para Anggota Dewan Kepala Bappeda menyampaikan urutan � urutan dalam penginputan pada SIMRAL. Pada kesempatan itu Kepala Bappeda dibantu oleh Deddy Irawan, S.Hut, MT selaku Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengendalian untuk menyampaikan secara teknis proses penyusunan perencanaan, penganggaran hingga pelaporan. Secara Rinci Kabid Litbangdal memaparkan bahwa admin yang di tunjuk oleh DPRD untuk menginputkan Reses Dewan agar melaksanakan penginputan pada Aplikasi SIMRAl sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.(Litbang)


Kategori Berita Utama
Kata Kunci

  • Rapat Kerja Dalam Rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 Serta Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025

  • KONSULTASI PUBLIK RANWAL RPJPD KABUPATEN SINTANG 2025-2045

  • PENGANUGERAHAN CSR AWARD DAN MITRA PEMBANGUNAN AWARD

  • Konsultasi Publik Rencana Aksi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Kabupaten Sintang

  • Workshop Evaluasi Akhir Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) TA 2023

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Cari Berita



    Link Website